Welcome
Remaja Amerika 'Bugha

Remaja Amerika ‘Bugha’ menjadi juara Fortnite solo

Remaja Amerika ‘Bugha’ menjadi juara Fortnite solo, memenangkan $ 3 juta.

Pembalap Amerika Kyle Giersdorf, alias “Bugha,” menjadi juara dunia Fortnite pertama di divisi solo, jwbola memenangkan $ 3 juta pada usia 16 pada hari Minggu.

Berasal dari Pennsylvania, gamer muda memimpin dalam enam pertandingan pertama dan tidak pernah melihat ke belakang.

“Ini gila,” kata jutawan muda setelah final, di mana ia mencetak hampir dua kali lipat poin dari lawan terdekatnya (59-33).

Selain dari yang kedua dari enam pertandingan, Bugha sangat konsisten meskipun bermain di final piala dunia pertama, dengan jutaan dolar di telepon, di stadion Arthur Ashe, tempat turnamen tenis AS Terbuka berlangsung.

“Pagi ini dia khawatir, energik, bersenang-senang untuk memastikan dia tidak stres sama sekali,” kata sahabatnya Colin Bradley kepada AFP setelah final.

Dalam permainan, pengguna dijatuhkan ke sebuah pulau di mana mereka harus mencari senjata dan sumber daya lainnya sambil menghilangkan pemain lain – semuanya sambil mencoba untuk tetap hidup.

Rasa penempatan, bakat untuk membangun, kecemerlangan dalam pertempuran jarak dekat dan kontrol diri yang solid – Bugha memiliki semuanya di final.

“Dia adalah salah satu pemain paling cerdas. Dia tahu kapan harus menyerang, judi slot deposit pulsa kapan tidak menyerang, untuk tetap tinggi. Dia pemain strategis,” kata Bradley.

Memiliki posisi tinggi sering merupakan keuntungan yang menentukan, terutama pada tahap penutupan permainan, membuatnya lebih mudah untuk menembak pemain lain.

“Banyak orang berpikir itu hanya permainan, tetapi dia sedang berlatih, berdedikasi, bertekad,” kata bibi Bugha, Dawn Seiders.

“Kurasa dia definisi profesional.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *