Welcome
Pelatih Barcelona yang berangkat

Pelatih Barcelona yang berangkat, Ernesto Valverde

Pelatih Barcelona yang berangkat, Ernesto Valverde, telah menulis surat terima kasih kepada para pendukung, pemain, dan direktur klub.

Klub Catalan mengumumkan pada Senin malam bahwa pemain jwbola berusia 55 tahun itu telah dipecat dan digantikan oleh Quique Setien, meskipun tim tersebut berada di puncak LaLiga.

Valverde mengikuti pelatihan pada Senin pagi di tengah spekulasi kuat bahwa waktunya di pucuk pimpinan hampir berakhir, dan nasibnya disegel sore harinya.

Dalam sebuah surat, yang diterbitkan di situs web klub pada Selasa pagi, Valverde menulis: “Para penggemar Barca yang terhormat, waktu saya sebagai pelatih FC Barcelona telah berakhir. Sudah intens dua setengah tahun sejak awal.

Pada waktu itu saya telah menikmati saat-saat yang penuh sukacita merayakan kemenangan dan piala, tetapi juga yang lain yang sulit dan sulit.

“Namun, di atas semua itu saya ingin slot online pulsa menyoroti pengalaman saya dengan para penggemar dan kasih sayang menunjukkan kepada saya selama saya sebagai pelatih.”

Mantan bos Athletic Bilbao dan Espanyol itu memandu Barca meraih gelar LaLiga di masing-masing dua musim penuhnya, serta memenangkan Copa del Rey dan Piala Super Spanyol pada 2018.

Dia menambahkan: “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada presiden Josep Maria Bartomeu dan dewan direksi karena memberi saya kesempatan untuk melatih tim utama dan kepercayaan diri mereka selama ini.

Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah bekerja dengan saya di klub atas dukungan mereka dan bagaimana mereka memperlakukan saya selama dua setengah musim.

terutama mereka yang bekerja di dalam dan di sekitar tim utama dan dengan siapa saya telah berbagi begitu banyak saat-saat di Ciutat Esportiva (tempat latihan) dan selama perjalanan jauh.

“Tentu saja, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain atas semua upaya mereka yang memungkinkan kami untuk mengklaim empat trofi bersama.

Mulai hari ini, saya berharap mereka semua beruntung di dunia dan juga kepada pelatih baru Quique Setien. Semua yang terbaik untuk semua orang, Ernesto Valverde. “

Barcelona duduk di puncak klasemen dengan selisih gol dari Real Madrid, dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah memenangkan grup mereka, tetapi beberapa penampilan mereka di bawah Valverde tidak memenuhi standar tinggi klub.

Mantan bos Real Betis Setien dinobatkan sebagai penerus Valverde sesaat setelah berita pemecatannya, dengan kontrak hingga Juni 2022, dan dijadwalkan akan diumumkan ke media pada Selasa sore.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *