Welcome
Limerick FC telah meluncurkan

Limerick FC telah meluncurkan proses Pengadilan Tinggi

Limerick FC telah meluncurkan proses Pengadilan Tinggi terhadap Asosiasi Sepak Bola Irlandia atas apa yang dikatakan klub sepak bola adalah pengecualian untuk berpartisipasi dalam Liga Irlandia.

Klub membawa proses terhadap FAI jwbola atas dugaan kegagalan asosiasi untuk mengundang Limerick untuk mengajukan aplikasi untuk lisensi untuk memungkinkannya bermain di Divisi Pertama Liga Irlandia selama musim 2020.

Limerick, yang akhir tahun lalu adalah subjek dari proses ujian yang gagal, mengklaim FAI terikat di bawah peraturannya sendiri untuk mengundang klub untuk mengajukan aplikasi.

Limerick mengklaim FAI telah menolak judi slot via pulsa untuk melakukannya, yang memiliki efek mengecualikannya dari bersaing di Divisi Pertama musim ini.

Selain itu, ia mengklaim FAI telah memungkinkan tim Shamrock Rovers B untuk memasuki tim di Divisi Pertama, yang ditentang oleh klub lain di divisi tersebut.

‘Tuntutan tidak sah’
Pihaknya mengklaim keputusan untuk mengizinkan tim kedua Shamrock Rovers mengambil bagian adalah salah karena diambil oleh dewan FAI dan Komite Eksekutif Liga Nasional dan bukan oleh Badan Lisensi Klub FAI.

Pengadilan mendengar FAI dalam korespondensi dengan klub tidak pernah mengatakan bahwa mereka tidak mau mengizinkan Limerick FC untuk mengajukan lisensi.

Namun, klub mengatakan tenggat waktu hanya terlewatkan karena “tuntutan tidak sah” tertentu yang dibuat oleh FAI.

FAI mengatakan klub belum memberikan informasi yang diperlukan sebelum lisensi dapat diberikan sebelum tenggat waktu yang diperlukan berakhir.

Dalam prosesnya, Munster Football Club Limited, berdagang sebagai Limerick Football Club dan diwakili di pengadilan oleh Frank Callanan SC, mencari berbagai pesanan terhadap FAI.

Perintah termasuk perintah yang mengharuskan FAI untuk mengambil semua langkah yang diperlukan untuk mengizinkan Limerick FC untuk mengajukan aplikasi untuk lisensi yang memungkinkannya bermain di Liga 2020 Irlandia Divisi Pertama.

Itu juga mencari hukuman yang mencegah FAI mengecualikannya dari Liga Irlandia, dan bahwa FAI menahan diri untuk tidak mengalokasikan aset klub apa pun, termasuk akademi di bawah umurnya, kepada pihak lain mana pun.

Lebih lanjut ia mencari hukuman yang mencegah FAI dari memberikan lisensi yang memungkinkan pihak ketiga untuk bermain di Divisi Pertama 2020 bukannya Limerick sampai FAI telah memenuhi kewajibannya di bawah aturan dan peraturan asosiasi.

Di Pengadilan Tinggi hari ini Ms Justice Leonie Reynolds, atas dasar ex-parte, memberikan izin kepada klub untuk melayani pemberitahuan singkat dari proses di FAI.

Memperhatikan urgensi klaim tersebut, hakim menunda kasus tersebut pada hari Kamis di pengadilan.

Hakim juga setuju dengan penasihat hukum bahwa Shamrock Rovers FC harus secara resmi dibuat sadar akan persidangan.

Dalam sebuah pernyataan sumpah Ketua Limerick FC Pat O’Sullivan mengatakan hubungannya dengan FAI terus menurun selama 2019.

Sejumlah masalah muncul dan klub telah memasuki proses ujian, yang akhirnya tidak berhasil.

Sehubungan dengan mendapatkan lisensi tahunan untuk bermain di liga Irlandia untuk musim 2020, ia mengklaim FAI telah menolak untuk mengizinkan perusahaan untuk mengajukan aplikasi kecuali informasi tertentu diberikan sebelumnya.

Dia mengatakan FAI melalui Direktur Kompetisi Fran Gavin mengatakan klub tidak bisa mengajukan aplikasi jika O’Sullivan terlibat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *