Welcome
Bos West Ham

Bos West Ham, David Moyes, bersikeras VAR salah

Bos West Ham, David Moyes, bersikeras VAR jwbola salah setelah teknologi membantah timnya menyamakan kedudukan terakhir melawan Sheffield United.

Di belakang gawang Oliver McBurnie di awal babak kedua, The Hammers mengira mereka telah meraih hasil imbang di injury time.

Robert Snodgrass tampaknya telah membuat kedudukan menjadi 1-1 ketika ia melepaskan tembakan rendah di antara tiang dan kiper Dean Henderson, tetapi tayangan ulang menunjukkan bahwa bola telah mengenai lengan Declan Rice dalam susunan pemain.

Keputusan VAR disambut seperti gol kedua oleh Bramall Lane yang setia dan mengutuk West Ham karena kekalahan pertama di bawah Moyes dalam pertandingan ketiganya.

Pelatih asal Skotlandia itu berkata: “Saya pikir itu adalah gol penyeimbang yang pantas, itu terlihat sebagai gol yang bagus untuk saya.

“Declan bekerja dengan sangat baik, melewati tengah dan melakukan segalanya dengan benar – umpan bagus dan hasil akhir yang bagus. Itu terlihat tujuan yang bagus.

“Saya sudah melihat tayangan ulang judi slot deposit pulsa dan itu masih terlihat tujuan yang sangat bagus. Jika Anda pernah bermain sepak bola dan pernah ke sana dan menjadi pemain sepak bola, maka itu hanya bisa menjadi gol.

“Sang bek melakukannya dengan baik untuk kembali ke Declan, memimpinnya dan mencoba untuk menjernihkannya, dan itu mengenai lengan Declan. Dulu pembela bertahan dengan tangan di belakang, haruskah semua pemain di lapangan melakukannya sekarang?

“Itu adalah tujuan yang baik dan kinerja yang sangat baik. Itu jelas layak setidaknya untuk seri, mungkin lebih. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *